Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund dalam Lanjutan Liga Jerman, Simak Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain

- 28 April 2023, 12:25 WIB
Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund dalam Lanjutan Liga Jerman, Simak Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik
Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund dalam Lanjutan Liga Jerman, Simak Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Bochum akan menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Jerman yang telah memasuki pekan ke-30, pada Sabtu dini hari, pukul 01.30 wib.

Pertandingan Bochum melawan Borussia Dortmund akan digelar di Vonovia Ruhrstadion. Berikut penjelasan lengkapnya dan jangan lupa membaca sampai selesai.

Posisi kedua tim bagaikan langit dan bumi, Borussia Dortmund dengan gagah memuncaki klasemen Bundesliga, sedangkan Bochum hanya terpaut dua poin dari posisi playoff yang dapat membuat mereka terdegradasi.

Baca Juga: Hasil Everton vs Newcastle United dalam Lanjutan Liga Inggris: The Magpies Tumbangkan Lawannya dengan Skor 4-1

Perbedaan tersebut memunculkan tujuan yang berbeda dari kedua tim dalam laga ini.

Bochum, misalnya, akan bertujuan untuk memberikan kehidupan baru ke dalam upaya bertahan hidup mereka ketika mereka menjamu pemimpin liga dalam pertemuan Bundesliga berikutnya.

Laju empat pertandingan liga yang buruk tanpa kemenangan telah merusak upaya bertahan hidup mereka. Dan setelah mengumpulkan hanya dua poin dari 12 yang tersedia, kesalahan lagi bisa membuat mereka jatuh ke zona degradasi.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x