Southampton vs Bournemouth: Prediksi Skor, Preview, Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik

- 27 April 2023, 18:25 WIB
Southampton vs Bournemouth: Prediksi Skor, Preview, Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan
Southampton vs Bournemouth: Prediksi Skor, Preview, Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Southampton akan bertemu dengan Bournemouth dalam gelaran Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-33, Jumat dini hari, 28 April 2023, pukul 01.45 wib.

Pertandingan Southampton melawan Bournemouth akan berlangsung di Stadion St. Mary dan simak penjelasan selengkapnya.

Preview Kedua Tim

Baca Juga: Coppa Italia: Cremonese vs Fiorentina, Prediksi, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan

Ruben Selles melihat timnya, yang duduk di kaki klasemen Liga Premier, membuang keunggulan 3-1 pada menit ke-88 ketika bermain melawan  Arsenal, yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Carlos Alcaraz, Theo Walcott, dan Duje Caleta-Car membuat Southampton melaju dengan dua gol dengan hanya beberapa menit tersisa sebelum Martin Odegaard dan Bukayo Saka berkonspirasi pada saat kematian untuk menyangkal tim Ruben Selles tiga poin penting.

Ada campuran kecemasan dan optimisme setelah undian itu karena jika Southampton bisa bermain seperti itu di Arsenal, pasti mereka bisa memenangkan beberapa dari enam pertandingan tersisa untuk bertahan di liga.

Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan melawan tim dengan pijakan yang sama yang duduk dalam dan mematahkan kecepatan, seperti halnya Bournemouth.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x