Angers SCO vs PSG dalam Lanjutan Liga Prancis: Prediksi, Preview, Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain

- 21 April 2023, 08:35 WIB
Angers SCO vs PSG dalam Lanjutan Liga Prancis: Prediksi, Preview, Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan
Angers SCO vs PSG dalam Lanjutan Liga Prancis: Prediksi, Preview, Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - PSG akan memperbesar kemungkinan menjuarai Liga Perancis, jika mereka berhasil  mengamankan tiga poin melawan Angers pada Sabtu dini hari, 22 April 2023.

Preview

Pemuncak klasemen PSG akan melakukan perjalanan ke Pays de la Loire untuk menghadapi Angers SCO yang berada di posisi terbawah pada kick-off hari Jumat di Ligue 1 minggu ini.

Baca Juga: HOT TRANSFER! Bukan ke Madura United, Alta Ballah Dikabarkan Tinggalkan Persebaya Surabaya karena Klub Ini

Skuad Christophe Galtier kesal dari kemenangan mereka atas penantang gelar RC Lens terakhir kali dan kini telah membangun keunggulan delapan poin di puncak dengan tujuh pertandingan tersisa. Dapat dikatakan bahwa kemenangan lain pada malam itu kurang lebih akan membuat Paris Saint-Germain melakukan lompatan besar menuju keberhasilan mempertahankan mahkota mereka.

Angers, di sisi lain, berjuang melawan apa yang tampaknya menjadi pertempuran yang semakin tidak mungkin melawan degradasi. Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa, mereka tertinggal 17 poin dari keselamatan dalam kampanye yang tampaknya ditakdirkan untuk mengalami penurunan.

Kembalinya mereka ke Ligue 2 setelah jeda sembilan tahun dapat dikonfirmasi paling cepat akhir pekan ini jika mereka kehilangan hasil di tempat lain melawan mereka.

PSG tampaknya telah menemukan kembali kesombongan mereka dan secara metodis mengirimkan sepuluh pemain Lens akhir pekan lalu. Kylian Mbappe juga masuk dalam daftar pencetak gol dan itu akan meringankan beban Lionel Messi menjelang mahkota domestik lainnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x