Liga Eropa: Union Saint-Gilloise vs  Bayer Leverkusen, Prediksi, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik

- 20 April 2023, 19:50 WIB
Liga Eropa: Union Saint-Gilloise vs  Bayer Leverkusen, Prediksi, Berita, Taktik, Lineup Pemain, serta Statistik Pertandingan
Liga Eropa: Union Saint-Gilloise vs  Bayer Leverkusen, Prediksi, Berita, Taktik, Lineup Pemain, serta Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Bayer Leverkusen dan Union Saint-Gilloise akan melanjutkan pertarungan ketat mereka untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Liga Eropa UEFA pada Jumat dini hari, 21 April 2023.

Pemain baru asal Belgia, Union Saint-Gilloise membuat Bayer Leverkusen ketakutan di leg pertama pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA di BayArena pekan lalu.

Mereka sekarang akan berharap untuk menyelesaikan pekerjaan di depan pendukung tuan rumah mereka dan mengamankan tempat di empat besar kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus dalam Lanjutan Europa League: Berita, Taktik, Susunan Pemain

Apa pun yang terjadi, perputaran keberuntungan klub Belgia baru-baru ini sungguh luar biasa.

Dalam tiga musim, mereka telah berubah dari hampir terdegradasi ke tingkat ketiga sepak bola Belgia untuk menantang liga sambil juga membuat gelombang di Eropa.

Bayer Leverkusen, pada bagian mereka, sedang mengalami kebangkitan mereka sendiri di bawah Xabi Alonso dan menunjukkan perjuangan yang hebat untuk kembali ke pertandingan di leg pertama.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x