Prediksi UEFA Europa Conference League: West Ham vs Gent, Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik

- 20 April 2023, 21:00 WIB
Prediksi UEFA Europa Conference League: West Ham vs Gent, Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan
Prediksi UEFA Europa Conference League: West Ham vs Gent, Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan /Westham

 

ZONA SURABAYA RAYA - West Ham United akan berusaha untuk memesan tempat mereka di semifinal UEFA Europa Conference League.

West Ham United akan menyambut KAA Gent ke Stadion London untuk leg kedua pertandingan perempat final mereka pada Jumat dini hari, 21 April 2023.

Baik West Ham dan Gent akan berusaha mencapai semifinal Liga Konferensi untuk pertama kalinya. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di Gent, kami menuju leg kedua di Stadion London dengan hasil imbang yang sempurna.

Baca Juga: Liga Eropa: Union Saint-Gilloise vs  Bayer Leverkusen, Prediksi, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik

Pertandingan pertama cukup seimbang, meskipun Gent melakukan lebih banyak tembakan dan mendominasi permainan.

West Ham mengalami musim yang buruk di Liga Premier, terutama dibandingkan dengan dua musim terakhir ketika mereka masing-masing finis di urutan ke-6 dan ke-7.

Musim ini, mereka bermain mata dengan zona degradasi, tetapi dengan tujuh poin dalam empat pertandingan sebelumnya, The Hammers telah pindah ke posisi ke-15 di Liga Premier, unggul empat poin dari zona degradasi tetapi dengan selisih gol yang lebih baik.

The Hammers mendapatkan satu poin melawan pemimpin liga, Arsenal, dalam pertemuan terakhir mereka. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan musim Liga Premier lainnya, dan memenangkan kompetisi ini adalah satu-satunya jalan mereka menuju sepak bola Eropa musim depan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x