Liverpool Iming-imingi Rp2,1 Miliar agar Khvicha Kvaratskhelia Hengkang dari Napoli

- 14 April 2023, 18:24 WIB
Pemain Napoli, Victor Osimhen (kiri) dan Khvicha Kvaratskhelia (kanan).
Pemain Napoli, Victor Osimhen (kiri) dan Khvicha Kvaratskhelia (kanan). /Reuters/Ciro De Luca/

ZONA SURABAYA RAYA - Liverpool dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan Napoli berusia 22 tahun, Khvicha Kvaratskhelia. Winger muda itu tampil sensasional di musim ini, hingga nilai pasarnya meroket

Namun menurut laporan Fichajes, Jumat 14 April 2023, Liverpool dapat mendapatkan Khvicha Kvaratskhelia jika membayar biaya transfer sbesar €130 juta atau sekitar Rp2,118 miliar.

Kvaratskhelia bergabung dengan klub yang bermarkas di Naples menjelang musim yang sedang berlangsung dari Dinamo Batumi. 

Dia telah melakukan keajaiban sejak bergabung dengan klub. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sensasional untuk klub Italia di sayap kiri.

Baca Juga: 3 PEMAIN Persebaya Minta Maaf soal Lirik Lagu Song for Pride yang Diplesetkan, Ini Pernyataan Lengkapnya

Dia adalah salah satu alasan utama kesuksesan Napoli di musim ini. Mereka berada di puncak Serie A dan memiliki keunggulan 16 poin atas Lazio yang berada di posisi kedua.

Pemain internasional Georgia itu sedang dalam performa terbaiknya dengan mencetak 14 gol dan menciptakan 16 gol dalam 33 penampilannya di semua kompetisi.

Laju impresif Kvaratskhelia telah menarik perhatian banyak klub dari seluruh Eropa.

Kontrak pemain itu di klub yang bermarkas di Naples itu berlangsung hingga musim panas 2027. Namun, ia bisa saja pindah di musim panas jika mereka menerima tawaran besar.

Baca Juga: Bayern Munich vs TSG Hoffenheim Dalam Lanjutan Bundeliga, Preview Tim, Head to Head, Statistik Kunci

Sementara Napoli ingin mempertahankannya di klub untuk satu musim lagi, mereka mungkin membiarkannya pergi dengan bayaran sekitar €130 juta.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x