Bayern Munich vs TSG Hoffenheim Dalam Lanjutan Bundeliga, Preview Tim, Head to Head, Statistik Kunci

- 14 April 2023, 12:00 WIB
Bayern Munich vs TSG Hoffenheim Dalam Lanjutan Bundeliga, Preview Tim, Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan
Bayern Munich vs TSG Hoffenheim Dalam Lanjutan Bundeliga, Preview Tim, Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan /Zona Surabaya Raya/Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Bundesliga kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat TSG Hoffenheim bertemu dengan tim Bayern Munich asuhan Thomas Tuchel dalam pertandingan penting di Allianz Arena pada Sabtu malam, 15 April 2023.

Preview Bayern Munich vs TSG Hoffenheim

TSG Hoffenheim saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Baca Juga: Ligue 1: PSG vs Lens, Preview, Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan

Sisi tandang mengalahkan FC Schalke 04 dengan selisih 2-0 minggu lalu dan perlu bekerja keras untuk mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Bayern Munich, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. Raksasa Bavaria itu kalah 3-0 di tangan Manchester City di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Bayern Munich vs TSG Hoffenheim Head-to-Head dan Statistik Kunci

·         Bayern Munich memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan TSG Hoffenheim dan telah memenangkan 21 dari 31 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan empat kemenangan TSG Hoffenheim.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x