Update Serie A: Napoli Kontra AC Milan, Preview Tim, Berita, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan

- 1 April 2023, 12:15 WIB
Update Serie A: Napoli Kontra AC Milan, Preview Tim, Berita, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan
Update Serie A: Napoli Kontra AC Milan, Preview Tim, Berita, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Bentrokan klub di panggung termegah Eropa akan terjadi, pemimpin klasemen Serie A Napoli dan juara bertahan AC Milan bertemu di Stadio Maradona pada hari Senin dini hari, 03 April 2023.

Preview Tim

Mereka bersiap untuk memperebutkan tempat di semifinal Liga Champions, dua raksasa Calcio berkumpul di Campania, dengan tim tuan rumah semakin dekat untuk merebut Scudetto dari tangan Milan.

Baca Juga: Bayern Munich vs Borussia Dortmund: Preview,Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi

Untuk kedua kalinya dalam sejarah papan atas mereka, Napoli akan menghadapi Milan dengan keunggulan lebih dari 15 poin atas rival sekota kedua mereka, karena pergantian penjaga dari satu juara Italia ke juara lainnya terjadi pada Minggu malam.

Pasti akan mengakhiri penantian Scudetto 33 tahun jauh sebelum aksi berakhir pada bulan Juni, pasukan Luciano Spalletti akan unggul sekitar 23 poin dari tim tamu mereka di klasemen, menyusul perjalanan yang menyedihkan untuk Milan dan keunggulan berkelanjutan mereka sendiri di rumah dan di luar negeri .

Sebelum jeda internasional, Napoli mengalahkan Torino 4-0, setelah bangkit dari kekalahan dari Lazio pada awal Maret dengan mengalahkan Atalanta BC 2-0 dan lawan Liga Champions Eintracht Frankfurt 3-0 di Naples.

Duo penyerang Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen mencetak gol lagi selama rentetan kesuksesan terakhir Partenopei, dengan yang pertama mencetak dua gol dan yang terakhir mengantongi empat gol sehingga totalnya menjadi 26 gol di semua kompetisi musim ini.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x