Preview Lecce AS vs SSC Napoli: Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan

- 7 April 2023, 14:35 WIB
Preview Lecce AS vs SSC Napoli: Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan
Preview Lecce AS vs SSC Napoli: Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - SSC Napoli akan tertarik untuk menemukan kembali jalan kemenangan, ketika mereka bertandang ke US Lecce pada Sabtu dini hari, 08 April 2023.

Favorit gelar Serie A SSC Napoli ditawari cek realitas akhir pekan lalu ketika juara bertahan AC Milan mengalahkan mereka 4-0 di kandang.

Itu adalah pembalikan kedua mereka dalam empat pertandingan liga terakhir, dan Luciano Spalletti akan sangat ingin mengatasi masalah ini lebih cepat daripada nanti.

Baca Juga: Bundesliga: Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfrut, Preview, Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi Perm

Gli Azzurri memiliki keunggulan 16 poin di puncak klasemen dan hanya perlu memenangkan lima dari sepuluh pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan Scudetto pertama sejak era Diego Maradona.

Sementara Napoli terus terbang tinggi, Lecce kini telah mengalami lima kekalahan liga berturut-turut. Ini telah membuat mereka jatuh ke bawah meja, lebih dekat ke zona degradasi daripada yang mereka anggap nyaman.

Sementara mereka memiliki bantalan delapan poin, tim tuan rumah akan waspada tersedot ke dalam pertempuran udara di akhir musim kecuali hasilnya meningkat.

Sementara kenyamanan kandang akan menjadi dorongan, tim Marco Baroni tidak bisa meminta permainan yang lebih keras untuk mematahkan kekalahan beruntun mereka.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x