Roberto Firmino Enggan Melanjutkan Karir Bersama Liverpool, Sederetan Klub ini telah Antri Mengincarnya

- 31 Maret 2023, 10:25 WIB
Roberto Firmino Enggan Melanjutkan Karir Bersama Liverpool, Sederetan Klub ini telah Antri Mengincarnya
Roberto Firmino Enggan Melanjutkan Karir Bersama Liverpool, Sederetan Klub ini telah Antri Mengincarnya /Sportsmole

ZONA SURABAYA RAYA - Roberto Firmino tidak ingin melanjutkan karirnya di Liga Premier, penyerang Liverpool itu ingin pindah ke negara lain.

Menurut laporan Torcedores, Roberto Firmino tidak berniat bertahan di Inggris setelah musim ini. Bintang Liverpool berusia 31 tahun itu tidak tertarik bertahan di Liga Inggris. Dia mencari peluang di negara lain.

Kontrak pemain tim nasional Brasil itu  dengan klub Merseyside berakhir pada musim panas. Sementara mereka ingin dia melanjutkan di klub,Firmino tidak ingin memperpanjang kontraknya di Anfield.

Baca Juga: RB Leipzig vs Mainz dalam Lanjutan Bundesliga, Head to Head, Statistik Kunci, Hingga Prediksi Permainan

Dia telah menginformasikan keputusannya meninggalkan Liverpool kepada otoritas yang lebih tinggi di klub.

Sudah lama sejak berita itu tersebar di internet. Dan, pasca itu banyak klub tertarik untuk mengontrak pemain depan berusia 31 tahun itu. Firmino menjadi pusat perhatian setelah penampilannya yang mengesankan untuk TSG Hoffenheim.

Penampilannya untuk klub Jerman menarik perhatian Liverpool yang mengontraknya pada musim panas 2015. Pemain internasional Brasil itu sejak itu menjadi bagian dari klub Merseyside. Roberto Firmino telah memenangkan setiap kemungkinan trofi di klub tersebut

Firmino telah tampil di lebih dari 350 pertandingan untuk tim Jurgen Klopp. Dia telah mencetak gol dalam 108 kesempatan dan juga memiliki 79 assist atas namanya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x