Liverpool tak Akan Memperpanjang Kontrak Alex Oxlade Chamberlain dan Naby Keita!

- 19 Maret 2023, 08:07 WIB
Naby Keita dan Alex Oxlade Chamberlain
Naby Keita dan Alex Oxlade Chamberlain /liverpoolfc.com//

ZONA SURABAYA RAYA - Liverpool dikabarkan telah membuat keputusan tegas untuk tidak memperpanjang kontrak Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain musim panas ini.

Kedua gelandang telah mengalami cedera selama beberapa tahun di Liverpool sejak kedatangan mereka masing-masing dan gagal masuk ke starting XI Jurgen Klopp secara konsisten.

Keita dan Oxlade-Chamberlain telah menunjukkan sekilas kualitas di Anfield, tetapi konsensusnya adalah bahwa masa depan jangka panjang keduanya tidak ada di Merseyside.

Duo ini secara luas diharapkan untuk pergi pada akhir musim, dan The Athletic sekarang melaporkan bahwa Liverpool akan mengizinkan mereka untuk pergi ketika kontrak mereka berakhir.

Baca Juga: ElClásico: FC Barcelona vs Real Madrid, Simak Prediksi Permainan Sampai Head to Head Kedua Tim

Keluarnya Keita dan Oxlade-Chamberlain akan menjadi salah satu bagian dari perombakan lini tengah Liverpool, mereka juga tidak akan mengontrak Arthur dari Juventus secara permanen.

James Milner juga akan habis kontrak pada bulan Juni, tetapi dia masih dipandang sebagai pemain yang berharga bagi Klopp dan dapat ditawari kontrak jangka pendek baru untuk mempertahankannya di musim berikutnya.

Baca Juga: Serie A: Lazio vs Roma, Simak Update Tim, Susunan Pemain, Sampai Prediksi Permainan

Terlepas dari catatan cederanya yang panjang, Keita diduga tidak akan kekurangan pelamar ketika dia pergi, dan kepindahan yang mengejutkan ke Barcelona untuk musim 2023-24 telah diperdebatkan.

RB Leipzig juga dikabarkan terbuka untuk menyambut pemain internasional Guinea itu kembali ke Bundesliga, di mana kemunculannya membuatnya mendapatkan transfer €60 juta (£53,1 juta) ke Liverpool pada 2018.

Keita sejak itu membukukan 11 gol dan tujuh assist dalam 129 pertandingan untuk The Reds, tetapi dia hanya bermain 13 kali di semua kompetisi musim ini karena cedera.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x