LIga Champions UEFA: Preview Porto vs Inter Milan, Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor

- 13 Maret 2023, 09:30 WIB
EUFA Champions League: Preview Porto vs Inter Milan, Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor
EUFA Champions League: Preview Porto vs Inter Milan, Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor /TWITTER @FCPorto/



ZONA SURABAYA RAYA - Porto akan menyambut Inter Milan di Estádio do Dragão di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Kedua tim bertemu di leg pertama di San Siro bulan lalu, dengan gol menit ke-86 Romelu Lukaku membantu Inter mencatatkan kemenangan 1-0.

Porto bermain dengan 10 pemain pada menit ke-78 karena Otavio dikeluarkan dari lapangan menyusul kartu kuning keduanya dan dia tetap diskors untuk leg kedua.

Berita Tim

Tuan rumah telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka sejak kekalahan mereka di leg pertama, sementara tim tamu menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan mereka.

Baca Juga: Erik ten Hag Semprot Wasit, Imbas Hasil Imbang Kontra Southampton di Old Trafford!

Porto mengalahkan Estoril Praia 3-2 di kandang sendiri di Liga Primeira pada hari Jumat berkat gol dari Marko Gruji?, André Franco, dan Mehdi Taremi.

Inter mengalami kekalahan tandang 2-1 melawan Spezia di Serie A dengan Lukaku mencetak satu-satunya gol mereka dari titik penalti pada menit ke-83.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2023: Jadwal, Berita Tim dan Susunan Pemain

Pesaing Porto, Benfica, telah membukukan tempat mereka di babak berikutnya dan rival sengit Inter, AC Milan, juga memastikan lolos ke perempat final.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x