Juventus akan Merekrut Gianluigi Donnarumma dari PSG untuk Menggantikan Wojciech Szczesny  

- 8 Maret 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi Juventus vs Freiburg di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Ilustrasi Juventus vs Freiburg di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

ZONA SURABAYA RAYA - Juventus dikabarkan akan merekrut kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma sebagai pengganti Wojciech Szczesny di musim panas. Kiper asal Italia itu tidak lagi dianggap tak tersentuh di Parc des Princes.

 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Szczesny akan mempertimbangkan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas jika Juve tidak bermain di kompetisi piala musim depan. Tottenham Hotspur telah disebut-sebut sebagai pelamar potensial.

Jika pemain veteran Polandia itu meninggalkan Nyonya Tua, mereka bisa mencari kiper Italia sebagai penggantinya. Stopper PSG Donnarumma, 24, selalu dikagumi oleh tim asuhan Massimiliano Allegri. Selain itu, dia tidak menjalani musim terbaik bersama Parisians. Dia telah membuat kesalahan aneh, mencatatkan 12 clean sheet dalam 35 penampilan di seluruh kompetisi.

Karenanya, PSG tidak lagi menganggap pemain Italia itu tidak tersentuh. Jika dia meninggalkan Parc des Princes, kemungkinan besar dia akan kembali ke sepak bola Italia. Transfermarkt menilai Donnarumma sebesar €50 juta, dan Juventus dapat berharap untuk membayar lebih mengingat profil usianya.

Baca Juga: Pelatih Barcelona Xavi Hernandez Memberikan Tanggapan Terkait Komentar Joan Laporta Mengenai Masa Depannya

Mereka mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan Szczesny dalam upaya mereka untuk mengontraknya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x