Gelandang Manchester United Casemiro Akan Melewatkan Pertandingan dengan Real Betis?

- 7 Maret 2023, 20:30 WIB
Potret Casemiro Gelandang MU
Potret Casemiro Gelandang MU /

 

ZONA SURABAYA RAYA - Gelandang Manchester United Casemiro diragukan bakal mengikuti pertandingan hari Kamis melawan Real Betis.

 

United menghadapi tim asal Spanyol untuk ketiga kalinya di Liga Europa, musim ini setelah menghadapi Real Sociedad di babak grup dan Barcelona di babak 32 besar.

Namun, tim asuhan Erik ten Hag menuju leg pertama babak 16 besar mereka di Old Trafford dengan menderita kekalahan memalukan 7-0 dari rival Liga Premier Liverpool.

Enam dari gol di Anfield terjadi di babak kedua, mengakhiri momentum yang telah dibangun United dari memenangkan Piala EFL akhir bulan lalu dan melaju ke perempat final Piala FA.

Baca Juga: Manchester City vs Newcastle, 5 Poin Penting Dalam Laga Tersebut yang Perlu Kalian Ketahui

Casemiro telah muncul sebagai salah satu pemain kunci United sejak pindah dari Real Madrid pada bulan Agustus, membuat total 27 penampilan sebagai starter dan delapan pemain pengganti di semua kompetisi.

Terlepas dari anggapan bahwa susunan pemain United menderita kelelahan karena kurangnya rotasi dari Ten Hag musim ini, Casemiro diperkirakan akan masuk dalam lineup awal pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x