Kalah dari Liverpool, Legenda Manchester United Gary Neville Kecam Perilaku Memalukan Bruno Fernandes

- 6 Maret 2023, 10:30 WIB
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes.
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. /Reuters/Craig Brough/



ZONA SURABAYA RAYA - Legenda Manchester United Gary Neville mengecam penampilan 'memalukan' setan merah kala mengalami kekalahan 7-0 malam tadi di tangan rival sengit Liverpool.

Gary Neville menyimpan kritik khusus untuk kapten Bruno Fernandes.

Setan Merah menderita kekalahan terbesar mereka sepanjang masa, dan yang terberat sejak 1931, saat Liverpool mengamuk di babak kedua di Anfield.

Ketujuh gol tercipta setelah menit ke-43, dengan Cody Gakpo memecah kebuntuan sesaat sebelum jeda dan Liverpool kemudian menambah enam gol lagi tanpa balas di babak kedua.

Baca Juga: Luar Biasa! Hancurkan Manchester United 7-0, Mohamed Salah Catat Sejarah untuk Liverpool

Gakpo, Darwin Nunez dan Mohamed Salah semuanya saling membantu untuk mencetak skor.

Lewat dua gol Salah menyalip Robbie Fowler sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier bagi Liverpool sepanjang masa.

Baca Juga: Berstatus Bebas Transfer, Striker Crystal Palace Wilfried Zaha bakal jadi Rebutan Arsenal dan Chelsea!

Roberto Firmino, yang terungkap minggu ini akan meninggalkan klub pada akhir musim, kemudian menyelesaikan laga bersejarah, menyegel kemenangan terbesar Liverpool atas Man United.

Fernandes tampak frustrasi di berbagai poin di babak kedua, pada satu tahap menolak untuk mundur setelah dikalahkan oleh Trent Alexander-Arnold, dan Neville menyebut perilaku playmaker Portugal itu "memalukan".

"Dia menangani kemunduran dengan baik Erik ten Hag. Ini adalah yang besar hari ini. Mereka baru saja hancur di babak kedua ini. Mereka kehilangan gol, disiplin, kehilangan bentuk - semuanya," kata Neville kepada Sky Sports News.



"40 menit pertama itu adalah apa yang saya sebut sebagai penampilan tandang klasik di Anfield. Manchester United melewati badai dan sepertinya mereka akan mendapatkan gol itu dan unggul di babak pertama.

"Babak kedua benar-benar memalukan, berantakan. Mereka tidak dilambangkan lebih dari Bruno Fernandes, yang memalukan - berantakan - dalam permainan ini.

"Tapi saya harus mengatakan itu bukan penampilan mereka yang biasa. Ini bukan penampilan mereka yang biasa. semangat dan bentuk.Ten Hag akan menanganinya, saya yakin, seperti dia menangani masalah sulit lainnya.

Baca Juga: Saresehan Sepak Bola Nasional, Azrul Ananda: Teman-Teman Tahunya Kerjaan Persebaya Itu Ngomel!

"Babak kedua benar-benar memalukan. Saya akan mulai dengan kapten karena Anda adalah kapten klub sepak bola. Bruno kadang-kadang bisa membuat Anda kesal karena caranya, tapi itu mengerikan di babak kedua.

"Sisanya tidak muncul. Seluruh bek itu memalukan. Itu tidak bisa menjadi suatu kebiasaan. Hal itu harus diletakkan sebagai sesuatu yang tidak akan pernah kita lihat lagi."

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Bonek soal Wasit, Begini Janji Dahsyat Ketum PSSI Erick Thohir!

Man United selanjutnya akan berlaga menghadapi Real Betis di Liga Europa pada Kamis.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x