Manchester City vs Newcastle, 5 Poin Penting Dalam Laga Tersebut yang Perlu Kalian Ketahui

- 6 Maret 2023, 21:30 WIB
Markas Machester City, Etihad Stadium.
Markas Machester City, Etihad Stadium. /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester City mencetak gol dalam dua babak untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Liga Premier pada Sabtu, 4 Maret.

 

City menjalani laga ini dengan  berbekal tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka mengamankan kemenangan 3-0 langsung atas Bristol City di Piala FA dalam pertandingan terakhir mereka, mengamankan posisi ke perempat final.

The Magpies, di sisi lain, bermain imbang dua kali, kalah dua kali, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 2-0 dari Manchester United di final Piala Carabao pekan lalu.

Kedua tim berusaha memenangkan pertandingan ini. Manchester City membuat awal yang baik bagi permainan, hal ini karena mereka berusaha mempertahankan bola untuk waktu yang lama untuk memaksakan diri pada permainan.

Baca Juga: Kalah dari Liverpool, Legenda Manchester United Gary Neville Kecam Perilaku Memalukan Bruno Fernandes

Mereka melaju untuk memimpin 1-0, pada menit ke 15 permainan babak pertama, saat Rodri mengatur Phil Foden dengan umpan bagus. Tuan rumah mempertahankan bola selama 56% di babak pertama tetapi hanya menorehkan bola ke gawang lawan  sekali dalam enam percobaan.

Newcastle, di sisi lain, melakukan dua tembakan namun tidak mampu mengenai sasaran. The Magpies tertinggal satu gol saat istirahat setelah 45 menit yang membuat frustasi bagi pasukan Eddie Howe.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x