Pelatih Barcelona Xavi Hernandez Memberikan Tanggapan Terkait Komentar Joan Laporta Mengenai Masa Depannya

- 8 Maret 2023, 20:15 WIB
Pusing Latih Barcelona, Xavi Fernandes: Saya Mengalami Situasi yang Sulit di Sini Sebagai Pelatih
Pusing Latih Barcelona, Xavi Fernandes: Saya Mengalami Situasi yang Sulit di Sini Sebagai Pelatih /tangkapan layar YouTube FC Barcelona

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Barcelona Xavi mengatakan bahwa dia akan bertahan di Camp Nou 'selama sisa hidupnya', dengan presiden klub Joan Laporta mengonfirmasi niatnya untuk menawarkan kontrak baru kepada manajer.

 

Kontrak pelatih berusia 43 tahun itu jatuh tempo pada Juni 2024, tetapi Laporta mengatakan bahwa mantan gelandang legendaris klub itu akan segera ditawari pembaruan.

 "Saya sudah merencanakan pembaharuan Xavi bahkan jika kami tidak memenangkan La Liga," kata Laporta kepada wartawan.

"Saya telah mengatakan kepadanya... saya ingin menyampaikan pesan ketenangan,” lanjutnya.

Baca Juga: Gelandang Manchester United Casemiro Akan Melewatkan Pertandingan dengan Real Betis?

 "Saya sudah memikirkan tentang pembaruan. Dia bertaruh, dia mengenal klub dengan sangat baik dan mempertahankan gaya permainan asli yang kami miliki di Barcelona. Dia tidak membuat kami merentangkan tangan lebih dari lengan baju kami. Berbicara tentang kekhawatiran tentang ekonomi klub, dia tidak meminta hal-hal gila. Dia memahami situasi klub,” tambahnya.

Xavi mengatakan bahwa dia bertekad untuk tetap di Barcelona, tetapi saat ini fokus pada sisa musim, dengan pemain Spanyol itu ingin mengantarkan gelar La Liga dan trofi Copa del Rey.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah