Salurkan Santunan ke Bonek Persebaya, Dirigen Aremania Yuli Sumpil Malah Dihujat Netizen, Komentarnya Pedas!

- 24 Oktober 2022, 15:22 WIB
Salurkan Santunan ke Bonek Persebaya, Dirigen Aremania Yuli Sumpil Malah Dihujat Netizen
Salurkan Santunan ke Bonek Persebaya, Dirigen Aremania Yuli Sumpil Malah Dihujat Netizen /Instagran @mc_dadang87

ZONA SURABAYA RAYA- Lama tak terlihat sejak Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022, pentolan Aremania Yuli Sumpil akhirnya muncul juga di depan publik.

Yuli Sumpil yang menjadi dirigen Aremania ini terlihat menyalurkan santunan terhadap Bonek, sebutan suporter Persebaya, yang menjadi korban meninggal dunia Tragedi Kanjuruhan.

Aktivitas Yuli Sumpil bersama Aremania itu diunggah di akun Instagram @mc_dadang87 milik Dadang, yang sempat memicu polemik di acara Mata Najwa.

Meski menyalurkan santunan ke Bonek, Yuli Sumpil tetap mendapat kritikan pedas. Bahkan, ada yang bernada hujatan.

Baca Juga: Usai Dikritik Bonek Persebaya, Dirigen Aremania Yuli Sumpil Akhirnya Muncul Bersama Dadang, Ini yang Dilakukan

Baca Juga: MANTAP! Bos Persebaya Azrul Ananda Bertemu Luhut Pandjaitan dan Anak Presiden Jokowi, Apa yang Dibicarakan?

Kejadiannya berawal dari unggahan Dadang Aremania, yang kemudian diblow up oleh akun @serdadumerahputih_1945, Senin 24 Oktober 2022.

"Tim Gabungan Aremania silaturahmi dan menyalurkan donasi ke Alm. Faiz Al Fikri (Bonek Tulungagung) korban tragedi Kanjuruhan yg ditemui oleh Ayah dan Budhe dari Alm. Faiz...

Selain ke Alm. Faiz, Tim Gabungan Aremania jg silaturahmi ke Alm. Bapak Andi Purwanto (anggota polisi dari polsek sumbergempol Tulungagung) dan ke Alm. Bapak Yoyok (polsek dongko Trenggalek).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x