VIRAL! Video Bukti Kesalahan Wasit Mansyur di Laga Persebaya vs Madura United: Wasit Pinggir Gawang Ngapain?

- 15 Agustus 2022, 13:54 WIB
VIRAL! Video Bukti Kesalahan Wasit Mansyur di Laga Persebaya vs Madura United, Netizen: Wasit Pinggir Gawang Ngapain?
VIRAL! Video Bukti Kesalahan Wasit Mansyur di Laga Persebaya vs Madura United, Netizen: Wasit Pinggir Gawang Ngapain? /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Wasit Mansyur yang menganulir gol Silvio Junior di laga Persebaya Surabaya vs Madura United berbuntut panjang. Video gol striker asal Brazil itu pun viral.

Video itu menjadi bukti kesalahan Wasit Mansyur asal Jakarta yang memimpin pertandingan Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu, 14 Agustus 2022.

Namun dugaan kesalahan Wasit Mansyur tak hanya menganulir gol Silvio Junior. Ada kesalahan lain yang diungkap Manajemen Persebaya Surabaya di laga tersebut.

Kini, Manajemen Persebaya bersikap tegas dan berencana melayangkan surat kepada PT LIB (Liga Indonesia Baru), menuntut soal kinerja wasit di Liga 1.

Baca Juga: Bonek Dukung Persebaya Surabaya Protes Kinerja Wasit ke PT LIB, Singgung Laga PSIS vs Persib

Sebelum mengirim surat tersebut, akun @officialpersebaya mengunggah video bukti kesalahan Wasit Mansyur di Instagram.

Sejak 14 jam diunggah atau hingga Senin siang, 15 Agustus 2022, video itu sudah mendapat like 78.446 ribu dan dikomentari 5.503 netizen bola.

Baca Juga: Kemenangan Persebaya di Depan Mata Sirna, Bonek Soroti Penyakit di Laga Lawan Madura United: Nggak Cuma Wasit

"Wasit melakukan beberapa kesalahan fatal yang sangat merugikan Persebaya dalam matchday keempat melawan Madura United," jelas akun @officialpersebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x