Absen 3 Laga Awal, Leo Lelis Siap Tampil Bela Persebaya Surabaya saat Kontra Madura United

- 13 Agustus 2022, 08:38 WIB
Bek sentral Persebaya Surabaya Leo Lelis siap untuk turun lapangan membela Bajol Ijo saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 14 Agustus 2022, besok.
Bek sentral Persebaya Surabaya Leo Lelis siap untuk turun lapangan membela Bajol Ijo saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 14 Agustus 2022, besok. /persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA - Bek sentral Persebaya Surabaya Leo Lelis siap untuk turun lapangan membela Bajol Ijo saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 14 Agustus 2022, besok.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Leo Lelis menderita cedera betis dan terpaksa absen pada tiga laga awal Persebaya musim 2022/2023.

Padahal, sepanjang laga pramusim, Leo Lelis jadi langganan pelatih Aji Santoso untuk mengisi satu tempat di lini belakang Persebaya Surabaya.

Hal itulah yang sempat membuat Leo Lelis galau. Dan sekarang dia sudah tak sabar untuk segera turun berkostum Green Force.

Baca Juga: Alarm Bahaya Persebaya Jelang Derby Suramadu, Madura United Bukan Tim Sepele

Kepastian itu datang tepat saat laga Liga 1 Indonesia bertajuk derby Suramadu antara Persebaya vs Madura United, besok.

Penantian Leo Lelis untuk membela Persebaya akhirnya tiba saat laga ke-4 liga tertinggi tanah air.

Baca Juga: VIRAL Video Ucapan Arema FC Ulang Tahun, Akun Bonek Malah Dinasihati Netizen Fans Persebaya

Yang jadi tambah istimewa, pertandingan Persebaya vs Madura United ini akan menjadi debut Leo Lelis di kandang sendiri yaitu GBT Surabaya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x