Ribuan Bonek Serbu TV Pemegang Hak Siar Liga 1, Jadwal Tanding Persebaya Langsung Diubah

- 9 Agustus 2022, 17:50 WIB
Ribuan Bonek Serbu TV Pemegang Hak Siar Liga 1, Jadwal Tanding Persebaya Langsung Diubah
Ribuan Bonek Serbu TV Pemegang Hak Siar Liga 1, Jadwal Tanding Persebaya Langsung Diubah /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Sekitar 1.500 Bonek, sebutan pendukung Persebaya menyerbu kantor televisi swasta nasional di kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa 9 Agustus 2022.

Massa Bonek menggelar aksinya itu untuk memprotes jadwal pertandingan Persebaya yang digelar larut malam, di atas jam 20.00 WIB.

Selain berdampak pada kebugaran pemain Persebaya, laga yang digelar larut malam juga berpengaruh pada kehadiran Bonek atau penonton di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Belum lagi masalah keamanan setelah pertandingan. Karena itulah, pendukung setia Persebaya itu menggelar aksi dengan memprotes televisi yang memegang hak siar BRI Liga 1.

Baca Juga: Taktik Aji Santoso Gagal Total hingga Persebaya Surabaya Menyerah dari Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Para Bonek ini secara langsung ditemui perwakilan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan perwakilan stasiun televisi yang berkantor di Jalan Bumi Indah nomor 50 Surabaya.

Pantauan di lokasi, ribuan Bonek memenuhi ruas jalan. Hingga pihak Kepolisian menutup sepanjang jalan dari perempatan Balongsari hingga jalan Lempung Surabaya.

Baca Juga: Bonek Persebaya Harus Tahu, 3.500 Pohon Ditanam di Sekitar Stadion GBT, Ini yang Diinginkan Pemkot Surabaya

Sementara itu, perwakilan PT. LIB Hanif Marjuni menyatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan semua pihak, agar ada pergeseran jadwal pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x