Merasa Dirugikan Wasit, Manajemen Persebaya Surabaya Marah Besar! Kirim Surat Protes ke PT LIB

- 15 Agustus 2022, 10:36 WIB
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 14 Agustus 2022, yang berakhir imbang 2-2.
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 14 Agustus 2022, yang berakhir imbang 2-2. /INSTAGRAM @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Manajemen Persebaya Surabaya meluapkan kemarahannya atas kinerja wasit yang kerap merugikan klub kebanggaan arek suroboyo ini.

Lantaran itu, manajemen Persebaya Surabaya mengirim surat protes ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya, pada jadwal Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, 14 Agustus 2022, Persebaya merasa dirugikan dengan beberapa keputusan wasit Mansyur yang kontroversial saat melawan Madura United.

Wasit, tukas manajemen Persebaya, diketahui telah mengambil keputusan yang salah hingga berakibat fatal bagi Green Force.

Baca Juga: Ulangi Kesalahan Sama, Presiden Persebaya Surabaya Kecewa Berat! Aji Santoso Diperingkatkan soal 2 'Dosa'

Poin protes kesalahan itu diluapkan manajemen Persebaya melalui unggahan di akun Instagram resmi klub @officialpersebaya, Minggu, 14 Agustus 2022, malam, usai pertandingan.

Unggahan protes Persebaya Surabaya atas kinerja wasit yang dinilai buruk dan merugikan.
Unggahan protes Persebaya Surabaya atas kinerja wasit yang dinilai buruk dan merugikan. IG @officialpersebaya

"Wasit melakukan beberapa kesalahan fatal yang sangat merugikan Persebaya dalam matchday keempat melawan Madura United," tulis @officialpersebaya.

Baca Juga: Kemenangan Persebaya di Depan Mata Sirna, Bonek Soroti Penyakit di Laga Lawan Madura United: Nggak Cuma Wasit

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x