WOWW, Skuad Baru Persebaya Berkekuatan Rp316 Miliar, Ini Daftar 32 Pemain Bajol Ijo, Termasuk 4 Asing

- 10 Mei 2022, 11:03 WIB
Skuad Baru Persebaya Berkekuatan Rp316,642 Miliar, Ini Daftar 32 Pemain Bajol Ijo, Termasuk 4 Asing
Skuad Baru Persebaya Berkekuatan Rp316,642 Miliar, Ini Daftar 32 Pemain Bajol Ijo, Termasuk 4 Asing /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Mengarungi Liga 1 2022-2023, Persebaya Surabaya sudah memiliki skuad yang cukup. Bahkan, skuad baru Bajol ini jika dirupiahkan diprediksi berkekuatan sekitar Rp 316,6 miliar. Woww..!

Nilai skuad Persebaya sebesar itu terlihat dari daftar pemain yang sudah terpublish di laman Transfermarkt, Selasa 10 Mei 2022, maupun mereka yang dalam proses bergabung Bajol Ijo.

Sementara dalam latihan perdana Perselapangan ABC Gelora Bung Tomo pada Senin, 9 Mei 2022, terlihat sejumlah pemain muka baru.

Salah satunya, Mahir Radja Satya, mantan gelandang PSIS Semarang. Pemain dengan posisi gelandang bertahan ini dalam pantauan Pelatih Persebaya Aji Santoso untuk diseleksi.

Baca Juga: VIRAL! Video Aji Santoso Gembleng Keras Pemain Muda Persebaya: Saya Ingin Kalian Jadi Petarung

"Ada beberapa pemain yang masih saya lihat (termasuk Mahir Radja, red)," kata Aji Santoso.

Mengenai pemain asing, saat ini baru Leo Lelis yang sudah bergabung Green Force.

Sedang dua lainnya masih menyelesaikan sisa pertandingan bersama klubnya. Seperti diberitakan, kedua pemain asing itu adalah Sho Yamamoto (Jepang) dan Higor Vidal (Brasil).

Mengenai striker asing, rumor yang beredar, Persebaya sudah deal dengan Luc Castaignos, pemain asal Belanda yang pernah bermain di Inter Milan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x