Pengakuan Rasa Cinta Brylian Aldama Terhadap Tim Bajul Ijo, Sempat Tidak Ikut Latihan Demi Nonton Persebaya

- 6 Mei 2022, 22:35 WIB
Potret Brylian Aldama Mantan Pemain HNK Rijeka
Potret Brylian Aldama Mantan Pemain HNK Rijeka /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

ZONA SURABAYA RAYA – Pemain muda Persebaya Surabaya Brylian Aldama mengungkapkan rasa cinta dirinya terhadap Tim Bajul Ijo.

Mantan pemain klub Liga Kroasia HNK Rijeka tersebut juga merupakan jebolan internal Persebaya yang menjuarai Elite Pro Academy (EPA) U-20 2019.

Brylian Aldama saat ini sudah resmi bergabung dengan tim Persebaya Surabaya untuk menghadapi Liga 1 2022-2023.

Rasa cinta Brylian Aldama terhadap tim Bajul Ijo dibuktikan dengan dirinya selalu melihat pertandingan Persebaya melalui live streaming saat berada di luar negeri.

Baca Juga: Target Juara, Inilah Ucapan Pemain Muda Persebaya Surabaya Brylian Aldama yang Bikin Bonek Terkesima

Kontrak Brylian Aldama mengakhiri kerja sama dengan HNK Rijeka sejak 3 Maret 2022, lalu kembali ke tanah air dan bergabung dengan Indonesia Youth Championship (IYS 2022) di Jakarta.

Brylian mengaku sangat bangga karena bisa berkarir di luar dan setelah balik dirinya mampu membawa pelajaran yang berharga.

“Perasaannya senang pastinya karena nggak semua pemain muda nggak semua orang bisa berkesempatan berkarir di luar,” ungkap pemain yang berusia 20 tahun tersebut.

“Tapi yang terpenting saya balik dari sana saya bisa membawa pelajaran yang berharga khususnya untuk teman-teman saya di Persebaya,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x