Hai Bonek, Dua Pemain Asing Persebaya Datang Lebih Cepat, Siapa Dia?

- 5 Mei 2022, 19:00 WIB
Dua pemain asing baru yang bakal memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, dikabarkan bakal datang lebih cepat
Dua pemain asing baru yang bakal memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, dikabarkan bakal datang lebih cepat /Instagram @higor_vidal/@yamamotosho1112

ZONA SURABAYA RAYA- Dua pemain asing baru yang bakal memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, dikabarkan bakal datang lebih cepat.

Sebelumnya dua pemain asing baru Persebaya itu akan datang pada akhir Mei 2022.

Namun, kabar terbaru menyebutkan kedua pemain asing itu siap merapat seminggu sebelum pertandingan Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 22 Mei 2022.

Informasi datangnya pemain asing baru itu diungkapkan akun Twitter @RawonStats, yang memiliki kedekatan dengan Persebaya.

Baca Juga: Saat Persebaya-Luc Castaignos Negosiasi, Mencuat Striker Gacor Liga Portugal, Harga Cuma Rp2 M, Pilih Mana?

Akun yang memiliki 10 ribu follower ini menyebutkan, dua pemain asing baru Persebaya diperkirakan akan tiba di Surabaya seminggu sebelum pertandingan melawan Persis Solo.

"Two Persebaya's new foreigner players expecting to arrive in Surabaya a week before a match against Persis Solo," tulis akun itu dalam cuitnya di laman Twitternya dikutip Zona Surabaya Raya, Kamis 5 Mei 2022.

Lantas, siapa dua pemain asing itu? Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam unggahan di Youtube Official Persebaya, April 2022 lalu menegaskan bahwa ia sudah deal dengan dua pemain asing.

Aji Santoso juga mengungkapkan pemain asing itu akan tiba di Surabaya pada akhir Mei 2022, karena masih menyelesaikan sisa pertandingan di klub lamanya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah