Selain Trio Brasil, Ini Daftar Wonderkid Persebaya yang Diboyong di Liga 1 2022, Bakal Seganas Marselino

- 17 April 2022, 19:15 WIB
Selain Trio Brasil, Ini Daftar Wonderkid Persebaya yang Diboyong di Liga 1 2022, Bakal Seganas Marselino Ferdinan
Selain Trio Brasil, Ini Daftar Wonderkid Persebaya yang Diboyong di Liga 1 2022, Bakal Seganas Marselino Ferdinan /Instagram.com/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Skuad Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 banyak diisi pemain wajah baru. Bahkan mayoritas pemain berusia muda.

Selain mendatangkan Trio Brasil (Leo Lelis, Higor Vidal dan Weslen Junior) dan satu pemain Jepang (Sho Yamamoto), Persebaya Surabaya juga memboyong sejumlah pemain muda alias wonderkid yang tergabung dalam Elite Pro Academy (EPA) Persebaya U-20.

Mereka bakal dipoles Pelatih Aji Santoso agar menjadi ganas seperti Marselino Ferdinan yang menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2021.

Siapa saja wonderkid yang promosi ke tim utama Persebaya untuk menghadapi Liga 1 2022?

Baca Juga: Taisei Marukawa Akui Gajinya Setara Pemain J-League di PSIS, Bonek Persebaya Beri Sentilan Keras

Kabar yang beredar, pemain muda itu yang sudah lolos seleksi adalah Rifky Afriansyah (bek tengah), Arief Catur Pamungkas (bek kiri/kanan) dan Deny Agus (winger).

"Dari hasil seleksi pemain muda, Aji Santoso memilih tiga pemain eks Persebaya EPA U-20 yang lolos seleksi dan mendapat kesempatan untuk bermain bersama Tim Senior. Yakni Rifky Afriansyah, Arief Catur Pamungkas dan Deny Agus," ungkap akun @surabayafans.27 dikutip Zona Surabaya Raya dari laman Instagramnya, Minggu 17 April 2022.

Informasi lain menyebutkan Aji Santoso juga dikabarkan memnggil Risky Dwiyan yang sebelumnya pernah memperkuat Persebaya U-19.

Baca Juga: LEBIH GANAS! Prediksi Pemain Persebaya di Liga 1 2022 Usai Kedatangan Trio Brasil Weslen CS dan Sho Yamamoto

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB instagram @kitabonek Instagram @beritapersebaya Instagram @surabayafans.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x