Giliran Pemain Brasil Higor Vidal Dikaitkan Persebaya, Punya Tendangan Maut Kaki Kiri, Ini Profilnya

- 11 April 2022, 21:40 WIB
Giliran Pemain Brasil Higor Vidal Dikaitkan Persebaya, Punya Tendangan Maut Kaki Kiri, Ini Profil dan Statistiknya
Giliran Pemain Brasil Higor Vidal Dikaitkan Persebaya, Punya Tendangan Maut Kaki Kiri, Ini Profil dan Statistiknya /Instagram @kitabonek/@ngapakfootball

ZONA SURABAYA RAYA- Teka teki pemain asing yang akan bergabung Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2022-2023 terus berlanjut. Terkini, Higor Vidal, pemain asal Brasil santer dikaitkan Bajol Ijo. Siapa dia?

Meski Pelatih Aji Santoso memastikan sudah deal dengan dua pemain Eropa, namun siapa yang akan merapat ke Persebaya Surabaya masih tanda tanya.

Setelah muncul nama Caio Henrique asal Brasil, William Akio asal Sudan Selatan serta duo Jepang, Arihito Sentuko dan Sho Yamamoto, kini Higor Vidal juga menjadi pembicaraan.

Bahkan, laman Transfermarkt memprediksi 40 persen peluang Higor Vidal bergabung Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Beredar di Medsos, Pesan Diduga Eks Striker Persebaya Samsul Arif Batalkan Bergabung Arema FC, Supporter Riuh

"Higor Vidal, calon pemain asing Persebaya selanjutnya son," sebut akun @ngapakfootball di Stories Instagramnya, Senin 11 April 2022.

Akun @kitabonek juga mengunggah rumor serupa soal Higor Vidal.

"Lagi hangat diperbincangkan nama Higor Felipe Vidal dikaitkan akan merapat ke Persebaya.

Higor Vidal sendiri saat ini tengah membela klub liga 2 Yunani, artinya dirinya bisa saja sudah deal dengan Persebaya mengingat coach Aji sebelumnya menyebutkan sudah deal dengan 2 pemain yang berkompetsisi di Eropa," ungkap akun @kitabonek yang mengunggah foto Higor Vidal yang didesain berseragam Persebaya, Senin 11 April 2002.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt instagram @kitabonek Instagram @ngapakfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah