Persebaya Deal dengan Sho Yamamoto dan Higor Vidal, Bagaima Nasib William Akio? Ini Kata Aji Santoso

- 12 April 2022, 21:27 WIB
William Akio (tengah) bersama pemain Valour FC. Akun IG Akio sudah diikuti oleh sejumlah pendukung Persebaya Surabaya
William Akio (tengah) bersama pemain Valour FC. Akun IG Akio sudah diikuti oleh sejumlah pendukung Persebaya Surabaya /Instagram @williamakio

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya disebut sudah mengamankan 3 slot pemain asingnya untuk menghadapi Liga 1 2022-2023.

Usai menyegel Leo Lelis asal Brasil, dua slot lagi diamankan Persebaya Surabaya yang kabarnya sudah deal dengan Sho Yamamoto (25 tahun). Pemain asal Jepang ini bermain FK Iskra Danilovgrad (Liga Montenegro).

Satu lagi Persebaya deal dengan Higor Vidal (25 tahun) asal Brasil, yang bermain di Anagennisi Karditsa FC (Liga Super Yunani 2).

Tinggal satu slot lagi di posisi striker. Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku hingga kini belum mendapatkan striker asing yang diingankan. Bagaimana dengan William Akio?

Baca Juga: Aji Santoso Sebut Akhir Mei Pemain Asing Persebaya Datang, Lebih Ganas dari Taisei dan Bruno, Siapa Saja?

Belakangan ini William Akio menjadi pembicaraan di kalangan pendukung klub berjuluk Bajol Ijo.

William Akio saat ini bermain di Valour FC (Eropa) yang berlaga di Liga Primer Kanada. Pemain 23 tahun ini juga tercatat sebagai pemain Timnas Sudan Selatan (Afrika).

Secara fisik, penampilan Akio sangat meyakinkan. Memiliki tinggi 1,8 meter, fisiknya juga terlihat kekar dengan kulitnya yang hitam.

Ketajamannya juga cukup teruji. Terbukti dengan 8 gol dan 3 assist dari 28 pertandingan yang dijalani Akio bersama Valour FC.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Youtube Official Persebaya Instagram @williamakio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x