Taisei Marukawa Akui Gajinya Setara Pemain J-League di PSIS, Bonek Persebaya Beri Sentilan Keras

- 17 April 2022, 15:15 WIB
Taisei Marukawa Akui Gajinya Setara Pemain J-League di PSIS, Bonek Persebaya Beri Sentilan Keras
Taisei Marukawa Akui Gajinya Setara Pemain J-League di PSIS, Bonek Persebaya Beri Sentilan Keras /Tangkap layar instgram psisfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA- Testimoni atau pengakuan Taisei Marukawa yang digaji setara pemain Liga 1 Jepang (J-League) di klub barunya, PSIS, membuat heboh.

Pengakuan mantan winger Persebaya Surabaya itu diungkapkan di channel Youtube Shunsuke Nakamura pada Sabtu, 16 April 2022.

Kepindahan Taisei Marukawa dari Persebaya ke PSIS Semarang diwarnai polemik. Meski sudah ditawari gaji naik di tim Bajol Ijo, pemain asal Jepang itu ngotot hengkang ke Panser Biru.

Hingga kemudian muncul sindiran keras dari pendukung Persebaya atau Bonek kepada Taisei Marukawa dengan sebutan "Moneykawa".

Baca Juga: TERUNGKAP! Tinggalkan Persebaya, Taisei Marukawa Akui Digaji Fantastis di PSIS: Puluhan Kali Lipat

Unggahan di media sosial terkait gaji Taisei Marukawa
Unggahan di media sosial terkait gaji Taisei Marukawa Instagram @serdadumerahputih_1945

Kini polemik itu muncuat lagi usai beredarnya testimoni Taisei di Youtube. Apalagi mulai ramai dibicarakan di media sosial tanah air.

"Pertama kali masuk Indonesia, gajiku sedikit di atas mereka lalu setelah setahun bermain luar biasa, lalu di transfer ke tim baru, gaji saya setara pemain J League," kutip akun @serdadumerahputih_1945 dalam unggahannya Minggu, 17 April 2022.

Untuk diketaui, kompetisi J-League saat ini merupakan salah satu rujukan klub profesional di Asia, selain Liga Super China.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @serdadumerahputih_1945 Youtube Shunsuke Nakamura


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x