TERUNGKAP! Tinggalkan Persebaya, Taisei Marukawa Akui Digaji Fantastis di PSIS: Puluhan Kali Lipat

- 17 April 2022, 11:59 WIB
Testimoni Taisei Marukawa yang meninggalkan Persebaya Surabaya dan pindah ke PSIS karena mendapat gaji yang lebih besar, setara dengan gaji pemain Liga 1 Jepang.
Testimoni Taisei Marukawa yang meninggalkan Persebaya Surabaya dan pindah ke PSIS karena mendapat gaji yang lebih besar, setara dengan gaji pemain Liga 1 Jepang. /Tangkapan Layar Youtube Shunsuke Nakamura

ZONA SURABAYA RAYA- Dugaan pendukung Persebaya Surabaya yang menyebut Taisei Marukawa pindah ke PSIS, karena mendapat gaji besar, sepertinya benar adanya.

Taisei Marukawa resmi ke PSIS dan dipublikasikan pada 1 April 2022. Namun kepergiannya dari Persebaya Surabaya menuai kontroversial.

Pasalnya, belum genap 24 jam sejak berpamitan melalui media sosial, Taisei Marukawa sudah berseragam tim berjuluk Mahesa Jenar.

Kini motif kepindahan Taisei Marukawa mulai terungkap. Di PSIS, pemain terbaik Liga 1 2021 saat berseragam Persebaya ini digaji tinggi.

Baca Juga: Taisei Marukawa Akui Gajinya Setara Pemain J-League di PSIS, Bonek Persebaya Beri Sentilan Keras

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Taisei Marukawa dalam wawancara di channel Youtube Shunsuke Nakamura, agen pemain sepakbola Jepang.

Dalam sesi wawancara itu, Taisei membenarkan digaji lebih tinggi di PSIS.

Meski tak menyebut nominal, gaji Taisei setara dengan pemain top J1, kasta tertinggi Liga Jepang (J-League) atau sebanding dengan gaji pemain Urawa Reds.

"Jadi setara dengan gaji pemain J1. Gaji menjadi puluhan kali dibanding Malta," sebut Taisei Marukawa di channel Youtube Shunsuke Nakamura dikutip Zona Surabaya Raya, Minggu 17 April 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Youtube Shunsuke Nakamura


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x