Dulu Idola Bonek, Kini David da Silva Datang Sebagai Lawan Persebaya Surabaya, Catat Tanggal Mainnya!

- 17 Maret 2022, 14:46 WIB
Unggahan David da Silva di Instagram Stories miliknya menjelang duel keras Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada Sabtu, 18 Maret 2022.
Unggahan David da Silva di Instagram Stories miliknya menjelang duel keras Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada Sabtu, 18 Maret 2022. /Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Duel keras antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung bakal tersaji di pekan ke-32 BRI Liga 1 pada Sabtu, 19 Maret 2022. Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu, karena ada sosok David da Silva, yang dulu menjadi idola Bonek.

Namun atmosfer di kompetisi saat ini berbeda. David da Silva datang bukan sebagai idola, melainkan sebagai lawan Persebaya Surabaya.

Di putaran pertama Liga 1, Persebaya Surabaya menang telak atas Persib Bandung dengan skor 3-0.

Namun kekuatan Persib saat ini berbeda dari sebelumnya. Salah satunya karena Persib diperkuat David da Silva, yang sudah mencetak 6 gol dari 12 pertandingan di putaran dua Liga 1.

Baca Juga: Kalahkan Bali United, Peluang Terakhir Bagi Persebaya

Salah satu akun pendukung Persebaya @beritabersepaya menyoroti David da Silva yang akan menjadi lawan tim Bajol Ijo.

"David datang kembali sebagai lawan," tulis judul bergambar David da Silva yang diunggah @beritapersebaya, Kamis, 17 Maret 2022.

"Robert (Pelatih Persib Rene Albret, red) berharap pemain bernomor punggung 25 tersebut bisa pulih dan tampil saat laga kontra tim Bajul Ijo. Terlebih, laga akan menaik bagi David yang sebelumnya pernah bersama Persebaya," sebut @beritapersebaya di laman Instagramnya.

Duel Persebaya kontra Persib kali ini akan menjadi laga emosional David. Di bursa transfer Desember 2021 lalu, striker asal Brasil ini digadang-gadang kembali ke Persebaya oleh kalangan pendukung.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @beritapersebaya instagram @davidadilva14


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x