Persebaya Masih Bisa Juara, Ini Hitung-hitungan Aji Santoso

- 13 Maret 2022, 15:35 WIB
Persebaya Masih Bisa Juara, Ini Hitung-hitungan Aji Santoso
Persebaya Masih Bisa Juara, Ini Hitung-hitungan Aji Santoso /Ligaindonesiabaru

ZONA SURABAYA RAYA - Menakar calon juara BRI Liga 1 2021/2022, peluang Persebaya Surabaya masih terbuka lebar. Lantas bisakah Bajol Ijo kembali merengkuh gelar bergengsi setelah sekian lama?

Kepala Pelatih Persebaya Aji Santoso memperlihatkan, pihaknya masih menggengam asa dan rasa optimis yang menyala bahwa perburuan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 bagi Tim Bajol Ijo masih jadi kans mereka.

Bajul Ijo kini menghuni peringkat kelima dengan 58 poin. Namun, terpisah 8 angka dengan pemuncak klasemen sementara, yakni Bali United yang mengantongi 66 poin.

Aji meyakini, segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam permainan sepak bola. Persebaya masih mungkin menyalip Bali United.

Baca Juga: Kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Tinggal Menghitung Hari, 2 Klub Rival Disebut Siap Membajak

Namun, dengan catatan Bali United terseok di empat laga terakhirnya. Bila Serdadh Tridatu bisa menyapu 4 laga itu dengan poin maksimal, maka peluang Persebaya tertutup.

“Perbedaan angka agak sedikit jauh dan tersisa empat pertandingan. Tetapi, saya sampaikan kepada seluruh pemain, di sepak bola itu semua bisa terjadi. Tidak ada tidak mungkin dalam sepak bola," lugas Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, Sabtu 12 Maret 2022.

Aji menegaskan, dia hanya meminta Persebaya fokus dan konsentrasi penuh agar bisa menyelesaikan empat pertandingan tersisa dengan lebih baik.

Sesuai catatan Klasemen BRI Liga 1 2021/2022, selain Bali United dan Persebaya Surabaya, terdapat tiga tim yang juga berpotensi juara.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah