Alie Sesay Penentu Kemenangan Persebaya atas Madura United, Bonek: Masio Musuh Wasit Losss

- 28 Februari 2022, 22:59 WIB
Gol injury time yang dicetak Alie Sesay antar kemenangan Persebaya atas Madura United dengan skor 2-1 pada pertandingan Senin malam 28 Februari 2022
Gol injury time yang dicetak Alie Sesay antar kemenangan Persebaya atas Madura United dengan skor 2-1 pada pertandingan Senin malam 28 Februari 2022 /Twitter @Liga1Match

ZONA SURABAYA RAYA- Meski dirugikan wasit, Persebaya Surabaya akhirnya memenangi duel melawan Madura United dengan skor 2-1 pada pertandingan Senin malam, 28 Februari 2022.

Alie Sesay menjadi penentu kemenangan Persebaya Surabaya. Gol di menit 90+3 melalui tandukannya, tak mampu dijangkau kiper asal Korea, Hong Jongnam.

Sedang satu gol lagi dilesakkan Bruno Moreira saat pertandingan baru berjalan 2 menit.

Madura United membalas lewat gol penanti di menit 29 melalui tendangan Beto Goncalves. Skor 2-1 berakhir hingga peluit panjang untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Babak I Madura United vs Persebaya: Gol Cepat Bruno, Dibalas Penalti Kontroversial

Dengan tambahan 3 poin, Persebaya naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan 54 poin, menggeser Bhayangkara FC yang juga mencatat 54 poin.

Mentalitas pemain tim Bajol Ijo dipuji, meski sering dirugikan dengan keputusan wasit.

"Mentalita Surabaya!

Tercatat 3 kali dirugikan oleh kontroversi keputusan wasit, 1 kali terkena hukuman penalti dan 2 kali pelanggaran di kotak penalti tak dihadiahi penalti.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Liga 1 Match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x