45 Gol Jadi Modal Persebaya Jegal Rekor Arema FC, Taisei Marukawa Bakal Jadi Mimpi Buruk, Ini Prediksi LINE UP

- 23 Februari 2022, 13:19 WIB
45 Gol Jadi Modal Persebaya Jegal Rekor Arema FC, Taisei Marukawa Bakal Jadi Mimpi Buruk Singo Edan, Ini Prediksi LINE UP
45 Gol Jadi Modal Persebaya Jegal Rekor Arema FC, Taisei Marukawa Bakal Jadi Mimpi Buruk Singo Edan, Ini Prediksi LINE UP /GOWAPOS/@Burhan/

ZONA SURABAYA RAYA- Arema FC sedikit diunggulkan atas Persebaya Surabaya, lantaran memuncaki klasemen sementara Liga 1 dan mencatat 23 pertandingan tak terkalahkan.

Namun statistik Arema FC tak menjamin menang. Di sisi lain, Persebaya Surabaya termotivasi untuk menjegal rentetan kemenangan tim asal Malang itu.

Persebaya Surabaya dan Arema FC saling berhadapan pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, Rabu malam 23 Februari 2022, kick-off pukul 20:45 WIB.

Persebaya Surabaya memiliki modal penting untuk mengalahkan Arema FC. Lini serang yang dimotori Taisei Marukawa bisa mengobrak abrik pertahanan Tim Singo Edan.

Baca Juga: BIG MATCH Persebaya Surabaya vs Arema FC, Pemain Bajol Ijo Sangat Bernafsu!

Berbahayanya lini depan Persebaya terbukti dengan torehan 45 gol dari 26 laga. Ini menjadi jumlah gol terbanyak dari semua klub peserta Liga 1 hingga saat ini.

Hanya saja, tim besutan Aji Santoso memiliki celah lemah di lini belakang. Terbukti Persebaya kebobolan 29 gol, yang merupakan jumlah terbanyak di antara tim delapan besar Liga 1.

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim mengatakan rekor tak terkalahkan yang ditorehkan Arema FC menjadi motivasi bagi pemain untuk bisa mengamankan kemenangan sekaligus mematahkan rekor tersebut.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, tim pelatih telah melakukan evaluasi dan pembenahan terutama perihal fokus pemain di menit-menit akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x