Persebaya Diunggulkan Lawan Persikabo, Tantangan Arsenio Valpoort Cetak Gol seperti Jose Wilkson: Buktikan!

- 10 Januari 2022, 11:24 WIB
Persebaya Surabaya Diunggulkan Lawan Persikabo 1973, Tantangan Arsenio Valpoort Cetak Gol Seperti Jose Wilkson di Putaran 1 Liga 1
Persebaya Surabaya Diunggulkan Lawan Persikabo 1973, Tantangan Arsenio Valpoort Cetak Gol Seperti Jose Wilkson di Putaran 1 Liga 1 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Arsenio Valpoort bakal dimainkan pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 10 Januari 2022, mulai pukul 16.30 WIB. Laga ini menjadi tantangan Arsenio Valpoort.

Di laga pekan ke-18 BRI Liga 1 musim 2021-2022 ini, Persebaya Surabaya membidik 3 poin lagi dan menjaga rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Keyakinan Persebaya Surabaya semakin meningkat, menyusul datangnya Arsenio Valpoort sebagai striker baru Persebaya. Pemain asal Belanda ini menggantikan Jose Wilkson yang dilepas ke Persela.

Pada putaran pertama Liga 1, Persebaya Surabaya menang telak 3-1 atas Persikabo. Saat itu Jose Wilkson mencetak 2 gol dan 1 gol lagi dari kaki Ricky Kambuaya.

Tentu hal itu menjadi tantangan baru Arsenio Valpoort, mengingat ia didatangkan ke Persebaya Surabaya sebagai pengganti Jose Wilkson.

Baca Juga: Ada Balas Dendam di Persebaya Surabaya vs Persikabo, Arsenio Valpoort Siap Meledak-ledak, Ini Prediksinya

Tidak bermain bagus di laga ini, hampir pasti akan banjir kritik ke Arsenio Valpoort.

"Putaran ke dua dimulai. Bismillah Persebaya bisa mengawali dengan meraih tiga poin," demikian harapan yang disampaikan akun @beritapersebaya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Senin 10 Januari 2022.

"Bismillah 3 poin mazzzseeeh!," lanjut akun @persebayafans.27 dengan unggahan bergambar Bruno Moreira dan Taisei Marukawa.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @officialpersebaya Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x