Ada Apa dengan Bintang Persebaya Bruno Moreira? Banyak Buang Peluang Gol, Kasihan Arsenio Valpoort

- 15 Januari 2022, 09:18 WIB
Bruno Moreira mendapat sorotan karena membuang banyak peluang saat Persebaya melawan PSM. Sedang gol tercipta dari kaki Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bajol Ijo
Bruno Moreira mendapat sorotan karena membuang banyak peluang saat Persebaya melawan PSM. Sedang gol tercipta dari kaki Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bajol Ijo /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya meraih 3 poin lagi saat mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022. Skor itu bisa bertambah jika Bruno Moerira bisa memanfaatkan sejumlah peluang emasnya.

Ada apa dengan Bruno Moreira? Hingga pemain muda asal Brazil ini gagal memanfatkan peluang di depan gawang PSM.

Penampilan Bruno Moreira memang apik. Aksi individualnya mampu menusuk pertahanan PSM. Namun bintang Persebaya ini kurang apik dalam finisihing.

Pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek Mania menyoroti penampilan Bruno Moreira.

"Analisis Bruno di match tadi, menurut mimin Bruno terlalu Ambisius dan tidak di imbangi dengan Finishing yang baik, jadi cenderung buang-buang peluang," sebut akun @bonekcasual dikutip ZonaSurabaya.Com, Sabtu 15 Januari 2022.

Baca Juga: Tuntaskan Dendam ke PSM, Persebaya Surabaya Sudah Lupa Rasanya Kalah, Ada Duet Maut Taisei-Marselino

Di sisi lain, akun yang memiliki 78,4 ribu follower ini mengapresiasi penampilan Bruno yang ikut membantu pertahanan Bajol Ijo.

"Di sisi lain Bruno juga sangat tampil bagus karena kerap kali turun untuk membantu pertahanan Persebaya," papar akun @bonekcasual.

"Kasian Valpoort Di Prank Bruno & Irianto," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x