Dijajal Lawan Persikabo, Arsenio Valpoort: Saya Pemain yang Cocok untuk Persebaya Surabaya

- 8 Januari 2022, 17:11 WIB
Arsenio Valpoort bakal dijajal kemampuan dan skillnya saat Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973
Arsenio Valpoort bakal dijajal kemampuan dan skillnya saat Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Arsenio Valpoort tak sabar bermain bersama Persebaya Surabaya di Seri 4 BRI Liga 1 2021-2022. Persebaya dijadwalkan melawan Persikabo 1973 pada Senin, 10 Januari 2022.

Arsenio Valpoort sudah melihat tayangan Persebaya Surabaya vs Bali United pada 5 Januari 2022. Pada laga itu, Persebaya menang telak 3-1.

Melihat kualitas pemain Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort yakin tak butuh waktu lama beradaptasi. Mengingat pemain 29 tahun ini baru saja mengikuti pertandingan kompetitif dua hari sebelum berangkat ke Indonesia.

"Saya melihat permainan Persebaya. Tim ini punya banyak pemain berkualitas dan tim ini punya karakter. Saya sangat senang karena saya yakin saya pemain yang cocok untuk tim ini," ungkap Arsenio Valpoort dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 8 Januari 2022.

Baca Juga: Dikenalkan ke Pendukung Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort Diyakini Jadi Striker Tajam dan Gacor

Di Persebaya, Valpoort akan mengenakan nomor punggung 92. Ia memilih nomor tersebut dikarenakan kebalikan dari usianya, 29 tahun.

Untuk diketahui, Persebaya mendatangkan pemain baru Arsenio valpoort sebagai striker menggantikan Jose Wilkson yang dilepas ke Persela.

Kedatangan Valpoort sekaligus melengkapi kuota pemain asing Persebaya.

Valpoort tiba di Indonesia sejak pekan lalu. Namun ia harus menjalani masa karantina selama 10 hari di Jakarta. Baru hari Jumat 7 Januari 2022, pemain yang pernah memperkuat Timnas Belanda U-20 ini bergabung dengan tim Persebaya di Bali.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x