Hadapi Bali United di GBT, Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster Berniat Coba-Coba Pemain!

- 24 April 2024, 09:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) bakal merotasi pemain saat menghadapi Bali United.
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) bakal merotasi pemain saat menghadapi Bali United. /INSTAGRAM @coach.munster/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya bersiap tempur melawan Bali United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu, 24 April 2024.

Pelatih Persebaya, Paul Munster, mengindikasikan akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain dan menjaga kondisi tim.

"Banyak pemain yang akan mendapat kesempatan bermain, kami masih harus menilai, dan untuk Robson semoga dia bisa bermain besok," ujar Munster dalam konferensi pers, dikutip dari ANTARA, Selasa, 23 April 2024.

Baca Juga: Paul Munster Turun Langsung Siapkan Pemain Persebaya untuk Musim Depan, Optimis jadi Lebih Mengerikan?

Munster menekankan pentingnya mentalitas pemain di tengah jadwal padat dan jeda pertandingan yang singkat.

"Kami baru melakukan pemulihan. Jadwalnya terlalu padat, jadi sulit untuk melakukan taktik, sulit untuk memberikan pemain beberapa situasi dengan intensitas tinggi, jadi ini hanya pemulihan, hanya detail kecil, tapi saya sudah berbicara dengan para pemain untuk tingkatkan fisik dan mental agar dapat mempersiapkan pertandingan ini," jelasnya.

Rotasi pemain ini juga menjadi ajang penilaian bagi Munster untuk melihat potensi pemain lain.

"Untuk pertandingan besok, jelas saya akan selalu mendukung dan mendorong para pemain, tetapi mereka harus profesional. Jadi terserah mereka juga, apa punya karakter dan mental kuat untuk terus berjuang dan yakin bisa menang. Jika tidak, mereka tidak akan berada di sini," tegasnya.

Salah satu pemain yang siap tampil adalah Kadek Raditya Dika. Ia mengaku siap menghadapi tim kelahirannya, Bali United, dengan profesionalisme.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x