Persebaya Surabaya Beruntung Punya Kiper Muda Seperti Cak Dhik, Top Skor Liga 1 pun Dibuat Frustasi

- 11 Januari 2022, 20:42 WIB
Andhika Ramadani alias Cak Dhik  tampil luar biasa menjaga gawang Persebaya Surabaya.
Andhika Ramadani alias Cak Dhik tampil luar biasa menjaga gawang Persebaya Surabaya. /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Bukan hanya Samsul Arif dan Marselino Ferdinan yang menjadi bintang pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973, Senin kemarin 10 Januari 2022. Aksi kiper muda Andhika Ramadani tak kalah heroik.

Andhika Ramadani alias Cak Dhik tampil luar biasa menjaga gawang Persebaya Surabaya. Sehingga Persebaya bisa mengamankan 3 poin saat melawan Persikabo, yang berakhir dengan skor 3-2.

Meski sempat kebobolan 2 gol dari kaki Ciro Alves dan Aleksandar Rakic, namun penyerang Persikabo 1973 frustasi juga menghadapi kiper Andhika Ramadani

Persikabo sebenarnya memiliki peluang emas menyamakan skor lewat plessing bola yang dilakukan Aleksandar Rakic. Namun bola itu berhasil ditepis Andhika Ramadani.

"Appreciation post for Andhika Ramadhani. Berjibaku melakukan penyelamatan untuk mengamankan tiga poin Persebaya," ungkap akun @officialpersebaya dalam unggahannya di laman Instagram, Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: Main 20 Menit Catat 1 Tendangan On Target, Arsenio Valpoort Dikomentari Bonek Persebaya: Maino Sing Ngosek

Tak bisa dipungkiri Ciro Alves dengan aksi individunya mampu membuat kocar-kacir pertahanan Persebaya. Dari sejumlah serangan yang dilakukan, bisa ditepis Andhika Ramadhani.

Hanya satu gol Ciro Alves yang bersarang di gawang Persebaya. Ciro Alves masuk top skor sementara Liga 1 dengan 13 gol.

Namun bukan hanya Ciro Alves yang dibuat frustasi oleh Andhika Ramadhani. Bomber Bali United Ilija Spasojevic juga frustasi menghadapi kiper Persebaya berusia 23 tahun ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Liga Indonesia Baru Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x