Ada Apa dengan Persebaya Surabaya? Pemain Lebih Lengkap tapi Bisa Dikalahkan Bhayangkara FC

- 19 Januari 2022, 09:56 WIB
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa 18 Januari 2022./ ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa 18 Januari 2022./ ANTARA FOTO/Fikri Yusuf /

ZONA SURABAYA RAYA- Rekor Persebaya Surabaya tak terkalahkan dalam 13 pertandingan dipatahkan Bhayangkara FC. The Guardians mengalahkan tim Bajol Ijo dengan skor 2-1 pada laga pekan 20 BRI Liga 1, Selasa malam 18 Januari 2022.

Persebaya Surabaya sempat unggul lewat gol Taisei Marukawa di menit 45+2. Namun Bhayangkara FC bisa membalikkan keadaan melalui gol Melvin Platje dan Ezechiel Ndouasel di menit 72 dan 86.

Ini lantas menimbulkan pertanyaan, ada apa dengan Persebaya Surabaya? Padahal skuad Aji Santoso lebih lengkap ketimbang laga sebelumnya.

Pemain yang semula absen karena membela Timnas sudah dimainkan. Sebut saja Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Stiker baru dari Belanda Arsenio Valpoort juga sudah diturunkan. Namun Persebaya gagal meraih poin di laga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Persebaya 2-1

Ironisnya, Ricky Kambuaya malah mendapat kartu merah menjelang berakhirnya pertandingan.

Di laman resmi klub Persebaya menyebut lengah di ujung laga. Sehingga gagal memanfaatkan keunggulan pada babak pertama.

Unggul satu gol di babak pertama tak membuat Persebaya puas. Tekanan ke gawang Bhayangkara FC langsung dilakukan sejak wasit meniup peluit kick-off.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x