Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Bagai Bertempur di Medan Perang, Aji Santoso: Kerahkan Kekuatan Penuh

- 17 Januari 2022, 22:29 WIB
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Bagai Pertempuran di Medan Perang, Aji Santoso Kerahkan Kekuatan Penuh
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Bagai Pertempuran di Medan Perang, Aji Santoso Kerahkan Kekuatan Penuh /Instagram @bhayangkarafc/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Bentrok Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC di pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 diprediksi bakal sengit. Laga ini bagai pertempuran di medan perang.

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya ini digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa 18 Januari 2022, mulai pukul 20.45 WIB.

Bagi Persebaya Surabaya, menang melawan Bhayangkara FC menjadi harga mati. Tidak hanya membalas kekalahan di putaran pertama ataupun mengejar peringkat klasemen nomor 1 atau 2.

Lebih dari itu. Ada sisi historis dan politis, yang membuat laga ini semakin panas. Yakni, terkait munculnya dualisme Persebaya saat PSSI masih dipimpin Nurdin Halid.

Ini yang membuat laga Bhayangkara FC vs Persebaya bagai pertempuran di medan perang. Apalagi, mantan pemain Bajol Ijo ditampung di klub berjuluk The Guardian. Sebut saja, Evan Dhimas Darmono, Andik Vermansyah dan Hansamu Yama.

Baca Juga: Persebaya vs Bhayangkara FC Bukan Sekedar Balas Dendam, Tapi juga Usung Misi Saling Bunuh, Ini H2H Kedua Tim

Melihat krusialnya pertandingan ini, Pelatih Persebaya Aji Santoso menurunkan kekuatan penuh.

Alie Sesay yang absen di laga melawan Bali United dan PSM, sudah bisa diturunkan saat Persebaya menghadapi Bhayangkara FC. Hadirnya Alie Sesay akan memperkuat barisan pertahanan untuk diduetkan dengan Arif Satriya.

Tanpa Alie Sesay, lini pertahanan klub kebanggaan arek-arek Surabaya ini kocar-kacir saat menghadapi Bali United dan Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x