Ribuan Bonek Kawal Persebaya Surabaya ke Bali: Bismillah Juara!

- 3 Januari 2022, 11:02 WIB
Ribuan Bonek dan Bonita mengawal Perebaya Surabaya yang akan berangkat ke Bali untuk menjalani lanjutan BRI Liga 1, Senin 3 Januari 2021.
Ribuan Bonek dan Bonita mengawal Perebaya Surabaya yang akan berangkat ke Bali untuk menjalani lanjutan BRI Liga 1, Senin 3 Januari 2021. /Tangkapan Layar Instagram @beritapersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Ribuan Bonek dan Bonita tumplek blek ke jalanan kota Surabaya, Senin 3 Januari 2021. Mereka mengawal Persebaya Surabaya yang akan menjalani lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 di Bali yang dimulai 5 Januari 2021.

Ribuan bonek dan bonita, sebutan pendukung fanatik Persebaya , mengenakan atribut Persebaya dengan dominasi warna hijau. Ini membuat jalanan yang dilintasi Bonek menjadi hijau.

Massa Bonek dan Bonita itu sejak pagi sudah menunggu di Mes pemain Persebaya di Jl Doho (kawasan Dinoyo) Surabaya. Pengawalan Bonek ke Persebaya ini hingga Bandara Juanda di Sidoarjo.

"Bismillah Persebaya Juara," demikian caption video yang diunggah akun @beritapersebaya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Senin 3 Januari 2021.

Baca Juga: Seperti Berangkat Perang, Persebaya Surabaya ke Bali Dikawal Ribuan Bonek, Ini Jadwal Lengkap Putaran 2 Liga 1

Ada dua video yang diunggah akun tersebut. Satu video menggambarkan para pemain Persebaya yang keluar dari mess menuju bus.

Dalam video itu, massa Bonek menyambut para pemain Persebaya Surabaya dengan yel-yel khas mereka.

Sedang video satunya lagi memperlihatkan Bonek di jalanan kota Surabaya, yang tengah mengawal para pemain Persebaya Surabaya menuju Bandara Juanda untuk selanjutnya terbang ke Bali.

Tampak para Bonek mengendarai sepeda motor. Ada juga yang naik mobil pick up. Sambil bernyanyi, mereka menyalakan flare.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x