Persebaya vs Bhayangkara FC Bukan Sekedar Balas Dendam, Tapi juga Usung Misi Saling Bunuh, Ini H2H Kedua Tim

- 16 Januari 2022, 22:09 WIB
Jelang pertandingan, Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya sudah ramai dibicarakan  di medsos dan bikin panas.
Jelang pertandingan, Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya sudah ramai dibicarakan di medsos dan bikin panas. /Instagram @beritapersebaya/@bhayangkarafc

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC yang bakal digelar Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, Selasa 18 Januari 2022, bukan sekedar laga balas dendam. Tapi menjadi ajang saling bunuh.

Bagi Persebaya Surabaya, laga ini menjadi momentum balas dendam alias revans jilid 2 setelah menekuk PSM Makassar.

Laga Persebaya vs Bhayangkara FC ini merupakan lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-20. Pada putaran pertama, tim berjuluk The Guardian menang 1-0 atas Bajol Ijo pada pertandingan di Stadion Jalak Harupat, Bandung pada 24 September 2021.

Namun faktanya, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC akan mati-matian mengamankan posisi papan atas klasemen Liga 1. Tambahan 3 poin akan berpotensi menjadi pemuncak klasemen.

Baca Juga: Hawa Balas Dendam di Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bakal Jadi Duel Panas Luar Dalam di Liga 1

Bhayangkara FC di peringkat kedua dan Arema FS di posisi 1 sama-sama mengoleksi 40 poin. Kedua tim ini sama-sama menjadi rival besar Persebaya.

Sedangkan tim besutan Aji Santoso di posisi 3 dengan 39 poin. Hanya selisih 1 poin membuat persaingan ketiganya sangat panas.

Pada pekan ke-20 ini, Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang. Jika Arema FC tumbang, maka Persebaya dan Bhayangkara FC tentu akan mati-matian untuk mendapatkan 3 poin penuh.

"Ayo longsorkan Bhayangkara FC. Jika menang, Persebaya bisa menggeser posisi Bhayangkara FC di posisi ke dua.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @bhayangkarafc Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x