Gol Anderson Salles Antar Bhayangkara FC Kalahkan Persebaya Surabaya 1-0

- 24 September 2021, 20:19 WIB
Pemain Bhayangkara FC Anderson Salles melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persebaya pada lanjutan pekan ke-4 BRI Liga 1, Jumat malam, 24 September 2021.
Pemain Bhayangkara FC Anderson Salles melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persebaya pada lanjutan pekan ke-4 BRI Liga 1, Jumat malam, 24 September 2021. /Tangkapan layar Twitter @liga1match

ZONA SURABAYA RAYA- Pemain asal Brazil Anderson Salles menjadi pahlawan Bhayangkara FC saat mengalahkan Persebaya Surabaya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat malam, 24 September 2021.

Gol itu tercipta dari tendangan bebas yang dilakukan Anderson Salles dan gagal diantisipasi kiper Ernando Ari. Gol itu tercipta di menit ke-65.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC melanjutkan tren sebagai klub yang tak terkalahkan hingga pekan ke-4 Kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka Bhayangkara FC total mengumpulkan 10 poin. Tim berjuluk The Guardians ini pun tetap berada di papan atas klasemen BRI Liga 1

Baca Juga: Jelang Duel Jumat, Bhayangkara FC 'Panasi' Persebaya Surabaya, Kombes Pol Sumardji: Bismillah 3 Poin!

Gol pertama yang tercipta di babak ke-2 dilesakkan pemain Bhayangkara FC Anderson Salles ke gawang Persebaya.
Gol pertama yang tercipta di babak ke-2 dilesakkan pemain Bhayangkara FC Anderson Salles ke gawang Persebaya. Tangkapan layar Twitter @liga1match

Sementara bagi Persebaya Surabaya, ini menjadi kekalahan ke-3 kalinya setelah ditekuk Borneo FC dan PSM Makassar.

Dari 4 laga yang dijalaninya, tim berjuluk Bajul Ijo ini pun hanya mengumpulkan 3 poin.

Meski ada tambahan waktu 7 menit, namun skuad yang diarsiteki Aji Santoso gagal membalas gol. Hingga babak kedua berkahir, hasil tetap 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Twitter @Liga1Match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x