Hawa Balas Dendam di Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bakal Jadi Duel Panas Luar Dalam di Liga 1

- 16 Januari 2022, 09:31 WIB
Menjelang pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada  Selasa 18 Januari 2022, media sosial diramaikan soal misi balas dedam di laga tersebut.
Menjelang pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Selasa 18 Januari 2022, media sosial diramaikan soal misi balas dedam di laga tersebut. /Instagram @beritapersebaya/@bhayangkarafc

ZONA SURABAYA RAYA- Tuntas menekuk PSM, Persebaya Surabaya bakal membalas kekalahan pada pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa 18 Januari 2022.

Laga Persebaya vs Bhayangkara FC ini merupakan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-20. Hawa dendam sangat terasa, sehingga pertandingan nanti diprediksi bakal seru dan panas.

Pada putaran pertama, Bhayangkara FC menang 1-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Jalak Harupat, Bandung pada 24 September 2021.

Namun pertandingan kali tak hanya soal membalas kekalahan. Ada masalah "harga diri", terkait munculnya dualisme Persebaya di kompetisi Liga Indonesia saat itu. Faktor historis itu masih terbawa hingga sekarang.

Selain itu, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC sedang bersaing menjadi juara BRI Liga 1 musim ini. Tim Bajol Ijo berpeluang menggusur Arema FC, jika berhasil mengalahkan skuad berjuluk The Guardian ini.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Aji Santoso, Satu-satunya Pelatih Lokal yang Bawa Timnya di 4 Besar: Awas Arema FC!

Tim kebanggan arek-arek Surabaya ini sekarang di peringkat 3 klasemen sementara, dengan 39 poin. Hanya berjarak 1 poin dengan Bhayangkara FC dan Arema FC yang sama-sama mengoleksi 40 poin.

Sejumlah mantan bintang Persebaya yang saat ini membela Bhayangkara FC, bisa menambah hawa panas persaingan. Sebut saja, Andik Vermansyah, Ruben Sanadi, dan Evan Dhimas.

Jadi laga kedua tim ini bisa dikatakan bakal panas luar dalam.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x