Menteri BUMN Erick Thohir 'Mbonek' ke Persebaya Surabaya, Netizen: Awas, Tiba-tiba Butuh Suara di 2024

- 12 Desember 2021, 10:47 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir 'Mbonek' dengan mendatangi kantor Persebaya Surabaya. Netizen menyebut ada kepentingan suara di Pilres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir 'Mbonek' dengan mendatangi kantor Persebaya Surabaya. Netizen menyebut ada kepentingan suara di Pilres 2024 /Kolase foto Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Gacornya Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021-2022, membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir 'tersihir'. Erick Thohir pun mbonek ke Surabaya, dengan mendatangi kantor Persebaya.

Kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir pada Sabtu 11 Desember 2021 itu ditemui Presiden Klub Presebaya Surabaya Azrul Ananda. Erick Thohir sempat memuji tim kebanggaan arek-arek Surabaya ini.

Kata Erick Thohir, Persebaya Surabaya dinilai aktif dalam membangun iklim sepak bola Tanah Air.

Namun kedatangan Erick Thohir ke Persebaya ini ada yang menyebut politis, untuk kepentingan Pemilu 2024. Benarkah?

Pertemuan Erick Thohir dan Azrul Ananda yang didampingi manajemen Persebaya itu diunggah di akun Instagram resmi @officialpersebaya.

Baca Juga: Harga Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Marselino Bakal Melonjak, Persebaya Bisa Kaya Raya

"Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi kantor marketing Persebaya. Ia bertemu dengan Presiden klub Persebaya Azrul Ananda beserta manajemen dan perwakilan Bonek," jelas akun @officialpersebaya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Minggu 12 Desember 2021.

Untuk diketahui, Erick Thohir di dunia sepakbola bukanlah hal baru. Sebelum menjadi Menteri BUMN, Erick pernah menjadi salah satu pemilik klub seri A Italia, Inter Milan.

"Selama 60 menit Pak Menteri memuji Persebaya yang aktif membangun iklim bisnis sepak bola Indonesia. Bahkan mencetuskan ide untuk melakukan pembicaraan antara sponsor yang juga salah satu perusahaan BUMN, operator kompetisi, dan klub terkait misi membangun iklim bisnis di sepak bola tanah air, lanjut Official Persebaya dengan mengunggah foto-foto Erick Thohir selama kunjungannya ke kantor Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x