Jelang Kontrak di Terengganu FC Habis, Bos Borneo FC Main Kode ke David da Silva, Fans Persebaya Teriak!

- 19 November 2021, 21:41 WIB
David da Silva bikin Story di Instagramnya dengan diksi Kerja Keras. Menjelang kontraknya  di Terengganu FC habis pada 30 November, Bos Borneo FC main kode ke David da Silva. Fans Persebaya langsung teriak
David da Silva bikin Story di Instagramnya dengan diksi Kerja Keras. Menjelang kontraknya di Terengganu FC habis pada 30 November, Bos Borneo FC main kode ke David da Silva. Fans Persebaya langsung teriak /Kolase tangkapan foto Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Rumor calon klub baru David da Silva (DDS) makin liar, menjelang kontrak di Terengganu habis pada 30 November 2021. Terbaru, Borneo FC ikut meramaikan rumor David da Silva.

Bahkan, Presiden Borneo FC, Nabil Husein main kode ke David da Silva (DDS). Ini terlihat di akun Instagram striker asal Brazil tersebut, yakni @davidsilva14.

Menariknya, David da Silva (DDS) merespon kode Presiden Borneo FC dengan menyebut Nabil Husein sebagai bosnya. Bahkan, mantan mesin gol Persebaya Surabaya ini sudah mengikuti akun Nabil Husein,
@nabilhusien99.

Melihat David da Silva (DDS) digoda Borneo FC, sejumlah netizen yang merupakan fans atau pendukung Persebaya Surabaya langsung berteriak. Mereka meminta penyerang berusia 32 tahun ini pulang ke Persebaya.

Baca Juga: Lupakan David da Silva, Ciro Alves Mendadak Ramai Dikode Pendukung Persebaya: Bukan Rumor!

Ucapan selamat dari Presiden Borneo FC ke David da Silva
Ucapan selamat dari Presiden Borneo FC ke David da Silva Instagram @davidsilva14

Awalnya, Nabil Husein melalui akunnya @nabilhusien99 mengucapkan selamat ulang tahun ke-32 ke David da Silva.

"Happy Birthday Super ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ all the best!!!," tulis Nabil Husein di kolom komentar akun @davidsilva14 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Sabtu 19 November 2021.

"@nabilhusien99 thanks my bosss," jawab David da Silva dengan emoticon love.

Melihat bos Borneo FC dan David da Silva main kode-kodean, sejumlah pendukung Persebaya yang menjadi follower di akun Instagram @davidsilva14 langsung merespon.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @nabilhusien99 Instagram @davidsilva14


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x