David da Silva Cocok Berseragam Biru atau Hijau? Rumor Bursa Transfer Liga 1 Mulai Panas

- 13 November 2021, 21:24 WIB
David da Silva dirumorkan kian dekat dengan PSIS Semarang ketimbang merapat ke Persebaya Surabaya. Ini kian meramaikan jelang bursa transfer Liga 1 yang dibuka 15 Desember 2021
David da Silva dirumorkan kian dekat dengan PSIS Semarang ketimbang merapat ke Persebaya Surabaya. Ini kian meramaikan jelang bursa transfer Liga 1 yang dibuka 15 Desember 2021 /Instagram @supporter_persebaya27

ZONA SURABAYA RAYA- Kasak-kusuk perekrutan pemain mulai mencuat, menjelang bursa transfer BRI Liga 1 baru dibuka pada 15 Desember 2021. Salah satunya David da Silva atau DDS yang dirumorkan kian dekat ke PSIS Semarang, ketimbang merapat ke Persebaya Surabaya. Benarkah?

Laman Transfer Markt menyebut dua petinggi PSIS, yakni Junianto )CEO) dan Fardhan Nandana (Manajer) disebut-sebut berminat merekrut David da Silva (DDS).

PSIS membutuhkan sosok seperti David da Silva, mengingat striker mereka saat ini, Bruno Silva dinilai kurang tajam. Sejauh ini Bruno baru mencetak satu gol.

Di sisi lain, sejumlah pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek masih ada yang berhadap David da Silva kembali membela Persebaya. Mereka sampai membuat meme menarik. Lebih cocok mana David da Silva berseragam PSIS atau Persebaya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-32, David da Silva Jadi Magnet Pendukung Persebaya dan PSIS, Bonek: HBD Predator

"Cocok pakai jersey biru apa jersey hijau
Salam Satu Nyali !
WANI !," demikian caption yang diunggah akun @supporter_persebaya27 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Sabtu 13 November 2021.

Akun yang memiliki 20 ribu follower ini menyertakan foto David da Silva berseragam Persebaya Surabaya warna hijau. Foto ini disandingkan dengan foto hasil editan David da Silva mengenakan jersey PSIS Semarang warna biru.

Unggahan ini membuat netizen riuh dengan berbagai komentar. Kebanyakan mereka berharap David da Silva pulang ke Persebaya.

"Apakah ini kode kalau DDS kembali ke Persebaya??????," tanya akun @muhammad_chairul_annas92

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarket Instagram @supporter_persebaya27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah