Jelang Lawan Persik, Pemain Persebaya Surabaya Dirotasi, Aji Santoso: Tetap Fokus!

- 26 November 2021, 09:59 WIB
Menjelang pertandingan melawan Persik Kediri pada Minggu, 28 November 2021, Pelatih Aji Santoso akan merotasi pemain, menyusul cedera yang dialami jose Wilkson dan Ernando Ari
Menjelang pertandingan melawan Persik Kediri pada Minggu, 28 November 2021, Pelatih Aji Santoso akan merotasi pemain, menyusul cedera yang dialami jose Wilkson dan Ernando Ari /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menang besar 4-0 atas Persita Tangerang, harus dibayar mahal Persebaya. Pasalnya, kiper Ernando Ari dan striker Jose Wilkson mengalami cedera.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso pun putar otak. Apalagi tim Bajol Ijo akan menghadapi pertandingan lagi melawan Persik Kediri pada Minggu, 28 November 2021.

Aji Santoso lantas menjajal untuk merotasi pemain Persebaya. Sebab ia tidak ingin memaksakan Ernando Ari dan Jose Wilkson diturunkan pada pertandingan melawan Persik. Terlebih lagi, jadwal pertandingan di Seri 3 BRI Liga 1 cukup padat.

"Kalau tidak memungkinkan kita akan rotasi. Di kiper masih ada Andhika. Striker kita juga ada beberapa nama. Daripada saya paksakan malah nanti merusak karir pemain," ungkap Aji Santoso dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Jumat 26 November 2021 dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kode Keras Bonek Persebaya, Geruduk PSSI ke Jakarta! Ini Alasannya

Pada kesempatan sebelumnya, Aji Santoso mengakui kemenangan atas Persita Tangerang meningkatkan konfidensi Persebaya Surabaya.

Kini Persebaya berhasil merangsek ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

Meski demikian Aji Santoso meminta pemain Persebaya tidak besar kepala. Ia justru meminta anak asuhnya tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya. Salah satunya melawan Persik Kediri pada Minggu 28 November 2021.

“Pertandingan masih banyak saya selalu tekankan kepada pemain tetap humble, tidak besar kepala. Pertandingan masih banyak dan jarak poin sangat pendek dan rapat. Saya tekankan pemain untuk tetap fokus karena pertandingan masih banyak,” ungkap Aji dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah