4 Alasan Persebaya Surabaya Wajib Menang Lawan Persita, Berikut Prediksi Skor Pertandingan

- 23 November 2021, 21:31 WIB
Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 bakal berlangsung Rabu 24 November 2021, pukul 18.00 WIB.
Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 bakal berlangsung Rabu 24 November 2021, pukul 18.00 WIB. /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @persita.official

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya akan melawan Persita Tangerang pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 24 November 2021, pukul 18.00 WIB. Setidaknya ada 4 alasan Persebaya wajib menang di laga tersebut.

Duel Persebaya Surabaya vs Persita diprediksi bakal seru. Apalagi performa kedua tim sama-sama dalam tren positif.

Pada pertandingan terakhir, Persebaya Surabaya mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Sedang Persita menekuk tim pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, yakni Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Berikut ini 4 alasan mengapa Persebaya Surabaya wajib menang melawan Persita Tangerang pada pertandingan yang digelar Rabu, 24 November 2021.

Baca Juga: Wilkson Out Ramai Dibicarakan Jelang Persebaya Surabaya vs Persita Rabu 24 November 2021, Netizen: 3 Poin Jol

1. Melanjutkan Tren Positif

Dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1, Persebaya Surabaya mencatatkan 3 kali kemenangan dan 2 hasil imbang.

Catatan positif di saat skuad Persebaya selalu tak lengkap. Seperti saat ini Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Meski demikian, Persebaya masih belm terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir. Termasuk saat melawan tim besar seperti Persija Jakarta dan Arema FC di Seri ke-2 lalu.

Catatan positif ini harusnya dijaga oleh skuad yang diarsiteki Aji Santoso saat melawan Persita Tangerang yang ditangani Widodo C Putro.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara instagram @officialpersebaya Instagram @persita.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah